Ronaldo Membusungkan Dadanya Kepada Fans Atletico

7upcash – Juventus memang kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada leg I set 16-besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) pagi hari WIB. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak ingin membungkuk di depan klub berjuluk Los Colchoneros itu. Ronaldo Membusungkan Dadanya Kepada Fans Atletico

Ronaldo Membusungkan Dadanya Kepada Fans Atletico

Hal tersebut diperlihatkan Cristiano Ronaldo waktu dans esuadh laga. Walau mengakui sedih atas kekalahan yang terkena Juventus, ia masih membusungkan dada. Ia mencela Los Colchoneros yang tidak sesukses dirinya di Liga Champions.

“Ya. Beginilah sepak bola,” kata Cristiano Ronaldo di mixed zona Stadion Wanda Metropolitano seperti diambil dari Omnisport. “Aku telah memenangkan Liga Champions sekitar lima kali serta mereka tidak sempat.”

Itu memang sesuai dengan fakta. Cristiano Ronaldo sampai sekarang sudah mengoleksi lima titel juara Liga Champions. Satu titel bersama dengan Manchester United, empat titel bersama dengan Real Madrid. Mengenai Atletico Madrid cuma sempat tiga kali maju ke final serta tidak sempat juara. Dua kekalahan dihadapi dari Ronaldo bersama dengan Real Madrid.

Lepas dari hal tersebut, Cristiano Ronaldo mengaku laga di Wanda Metropolitano begitu menyedihkan. “Ini malam yang susah,” katanya di account Instagram-nya. Akan tetapi, ia pun masih optimis, “Sekarang, mari kita masih meyakini. #finoallafine“

Dalam laga menantang Atletico Madrid, pemain berusia 34 tahun itu sebenarnya tidak tampil jelek. Ia ialah pemain Juventus dengan rating paling tinggi pada pertandingan itu menurut WhoScored. Ia sempat juga melepas tujuh sepakan yang diantaranya membuat Jan Oblak mesti lakukan penyelamatan fantastis.