Rossoneri Siap Bajak Seorang Sosok Penting di Arsenal

7upcash – Arsenal tengah mengalami guncangan setelah seorang figur penting klub diincar oleh AC Milan. Bukan Mesut Ozil, bukan Unai Emery. Rossoneri Siap Bajak Seorang Sosok Penting di Arsenal

Rossoneri Siap Bajak Seorang Sosok Penting di Arsenal

Klub Liga Italia itu baru saja diambil alih oleh sebuah kelompok investor yang dipimpin Paul Singer. Orang ini merupakan teman dekat dari Ivan Gazidis, CEO Arsenal saat ini, sehingga kemungkinan besar sang petinggi klub The Gunners tersebut akan pindah ke Milan.

Semua pemberitaan itu dan ketidakpastian yang meliputi hal ini telah menyebabkan manajer Arsenal Unai Emery frustrasi.

CEO Ivan Gazidis memainkan peran kunci dalam perbaikan yang dialami Arsenal selama 10 bulan terakhir, antara lain pemecatan Arsene Wenger, masuknya Unai Emery, mempekerjakan kepala perekrutan baru Sven Mislintat, dan kepala hubungan sepak bola Raul Sanllehi.

Gazidis memainkan peran penting dalam proses pencarian pelatih baru untuk menggantikan Wenger dan setelah proses rekrutmen besar-besaran, merekomendasikan mantan pelatih PSG dan Sevilla itu ke direksi klub.

The Times melaporkan bahwa Emery dan Gazidis mengadakan pertemuan setiap hari selama musim panas, sementara The Gunners membuat sejumlah perekrutan signifikan pada skuad yang diwariskan ke pelatih asal Spanyol tersebut dari pendahulunya.

Gazidis telah diincar oleh AC Milan yang diambil alih oleh pengelola investasi global yang dijalankan oleh teman dekatnya, Paul Singer.

Tapi Meriam London membantah laporan bahwa Gazidis telah menyerahkan sebuah surat pengunduran diri pekan lalu, tetapi rumor tidak kunjung mereda.

Jika Gazidis yang bergabung dengan Arsenal sembilan tahun lalu jadi menerima tawaran Milan, The Times mengklaim Arsenal akan menempatkan Gazidis pada “gardening leave” (periode di mana dia tetap menerima gaji meskipun sudah dilengserkan dari posisinya).