Roy Keane Mengatakan Pemain Setan Merah Tidak Boleh Cengeng

7upcash – Gonjang-ganjing isu masalah keretakan jalinan manajer Jose Mourinho dengan beberapa pemain Manchester United menarik perhatian Roy Keane. Bekas kapten MU itu menyatakan, beberapa pemain mesti berlaku profesional, tidak bisa cengeng. Mereka mesti selalu tampil keseluruhan walau bermasalah dengan sang manajer. Roy Keane Mengatakan Pemain Setan Merah Tidak Boleh Cengeng

Roy Keane Mengatakan Pemain Setan Merah Tidak Boleh Cengeng

Menurut Roy Keane, jalinan jelek pemain dengan manajer di sepak bola ialah perihal biasa. Akan tetapi, hal tersebut tidak dapat jadikan alasan pembenar untuk tampil jelek atau 1/2 hati di lapangan hijau. Apalagi berlaku cengeng. Bagaimana juga, katanya, beberapa pemain mesti memprioritaskan kepentingan yang semakin besar, yaitu klub.

“Kita bicara masalah pesepak bola serta manajer. Tidak semua pemain akan dapat searah dengan manajernya. Demikian juga demikian sebaliknya. Akan tetapi, menjadi pesepak bola, apapun tidak setujunya dengan satu atau dua manajer, saat melalui garis pinggir lapangan, Anda bermain untuk team,” jelas Roy Keane seperti diambil dari Manchester Evening News.

Perselisihan pada pemain serta manajer, lanjut Roy Keane, ialah sisi dari industri sepak bola. Spesial di MU menjadi salah satunya klub paling besar dalam dunia, perihal semacam itu akan selalu dibesar-besarkan. Meski begitu, beberapa pemain tidak bisa cengeng serta merengek waktu tidak searah dengan manajer.

“Ketika Anda jadi pemain MU, kenakan jersey, masuk lapangan, lalu tidak memberi potensi 100 % sebab sedih pada seseorang. Jadi selamat pada Jose Mourinho dalam pekerjaan ini,” jelas bekas kapten MU itu lagi. “Para pemain yang jengkel pada manajer atau staf kepelatihan serta berfikir ‘aku tidak akan berlatih benar-benar sebab seseorang membuatku kesal’ ialah orang cengeng.”

Roy Keane menyatakan, seorang pemain tampil untuk kebanggan diri, keluarga, serta kotanya. Kadang-kadang, tampil jelek ialah perihal biasa. Akan tetapi, menurutnya, perihal terpenting ialah niat serta usaha keras yang diperlihatkan diatas lapangan.