Rumor Pemecatan Wenger Pengaruhi Mental Arsenal

7upcash – Sekian waktu lalu isu tentang akan selekasnya berakhirnya jabatan Arsene Wenger jadi manajer Arsenal memanglah kencang mengedar. Bahkan pernah keluar gosip manajemen Arsenal telah temukan sosok yang pas untuk meneruskan pekerjaan Wenger di Arsenal musim depan. Rumor Pemecatan Wenger Pengaruhi Mental Arsenal

Rumor Pemecatan Wenger Pengaruhi Mental Arsenal

Timbulnya isu pemecatan Wenger dari kursi kepelatihan Arsenal itu memanglah tidak terlepas dari rangkaian hasil jelek yang di terima The Gunners sekian waktu lalu. Ya, Arsenal pernah alami empat kekalahan buruntun, dan tidak berhasil memenangkan Piala Liga Inggris musim ini.

Walau demikian beruntungnya Wenger sendiri sukses menangani hal itu. Perlahan-lahan tapi tentu perform Mesut Ozil serta kawan-kawan mulai bertambah, dimana mereka beberapa waktu terakhir berhasil meringkus AC Milan di sesi 16 besar Liga Europa 2017-2018.

Ketahui keadaan itu buat penjaga gawang andalan Arsenal, Petr Cech, memberi komentarnya. Ia juga mengaku isu pemecatan Wenger itu, memanglah pernah memberi efek negatif pada beberapa pemain Arsenal.

“Saya terasa kalau isu itu (pemecatan Wenger dari Arsenal) mempunyai efek yang berlainan pada setiap individu, serta untuk pemain isu itu kelihatannya akan punya pengaruh semakin besar dari orang yang lain, ” terang Cech, Rabu (21/3/2018).

“Saya sendiri dapat menyebutkan kalau saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya sendiri, pada persiapan diri saya sendiri, konsentrasi pada latihan saya serta saya akan menolong pemain lain mendekati kompetisi, ” sambungnya.

“Tentu saja spekulasi tentang pelatih baru serta pelatih yang dipecat buat ketidakpastian dalam tim ini. Jadi pemain, saat anda pikirkan hal tersebut jadi itu akan punya pengaruh pada perform anda, serta itu sekalipun tidak menolong. ”

“Saya sendiri coba hindari sebagian isu begini, tetapi seperti yang telah saya katakan, setiap orang miliki tanggapan yang berlainan serta ada beberapa orang yang sangat pikirkan beberapa hal itu, ” selesai penjaga gawang Timnas Republik Ceko itu.