Salah Ditantang Pecahkan Rekor Ian Rush

7upcash – Winger Liverpool Mohamed Salah tengah tajam-tajamnya. Satu tantangan ditempatkan pada Salah yakni memecahkan rekor 47 gol semusim punya legenda klub, Ian Rush. Salah Ditantang Pecahkan Rekor Ian Rush

Salah Ditantang Pecahkan Rekor Ian Rush

Bintang sepakbola Mesir itu sudah mengemas 36 gol di semua pertandingan 2017/18. Salah hanya kurang 11 gol saja untuk menyamakan rekor Rush, yang terlahir pada musim 1983/84. Saat itu, Rush cetak 47 gol dalam 65 kompetisi untuk menolong Liverpool memenangkan Piala Eropa format lama Liga Champions, Liga Inggris, serta Piala Liga.

Di bagian lain, Liverpool masih memerankan dua pertandingan : Premier League serta Liga Champions. Di pertandingan domestik itu, the Reds tinggal mempunyai tujuh kompetisi tersisa sedang di Eropa mereka sudah menjangkau perempatfinal dimana akan berlaga melawan Manchester City.

Rush yakin Salah dapat memecahkan rekor golnya. ” 47 gol itu susah serta saya fikir itu barangkali dapat bertahan tapi lewat cara Salah bermain saat ini, apa pun dapat terjadi. Saya fikir realistis, ” ucap dia.

” Saya melihat dia melawan Watford Salah cetak empat gol serta itu permainan paling baik dia, ” lanjut Rush.

” Untuk seorang cetak 47 gol akan jadi sebuah rekor yang menarik daia dapat melakukannya bila kami Liverpool dapat melaju jauh di Liga Champions. Saat saya cetak 47 gol itu kami memenangkan Piala Eropa, jadi akan perlu laju yang lebih lama. ”

” Kami memenangkan tiga trofi pada musim itu serta itu yang harus kami mulai kerjakan saat ini, ” Rush memberikan.