Salah Senang Akhiri Puasa Gol dan Meraih Milestone

7upcash – Mohamed Salah begitu lega bisa cetak gol waktu Liverpool menang 3-1 di kandang Southampton, Sabtu (6/4/2019) pagi hari WIB. Masalahnya gol itu akhiri paceklik yang dirasakannya akhir-akhir ini. Salah Senang Akhiri Puasa Gol dan Meraih Milestone

Salah Senang Akhiri Puasa Gol dan Meraih Milestone

Sebelum pertandingan menantang Southampton, Mohamed Salah cetak gol untuk terakhir kali waktu melawan Bournemouth pada 9 Februari 2019. Golnya di menit ke-48 jadi penutup kemenangan 3-0 yang dibukukan Liverpool di kandang sendiri.

“Setelah sembilan laga, saya begitu bahagia serta bangga bisa cetak gol serta membantu team. Itu ialah yang terpenting buat kami,” jelas Mohamed Salah setelah laga pada Sky Sports seperti diambil dari Liverpool Echo.

Gol itu juga miliki arti khusus. Itu ialah golnya yang ke-50 buat Liverpool di arena Premier League. Tentang hal itu, Mohamed Salah berujar, “Tentu saja itu spesial.”

Mohamed Salah cuma perlu 69 laga untuk membukukan 50 gol buat satu klub di Premier League. Ia cuma kalah dari dua penyerang legendaris, Alan Shearer serta Ruud van Nistelrooy.

Shearer sukses membuat 50 gol buat Blackburn Rovers pada pertandingan ke-66 di Premier League. Selain itu, Van Nistelrooy memerlukan 68 laga untuk menjejalkan 50 gol di pertandingan sepak bola kasta paling tinggi di Inggris itu bersama dengan Manchester United.

Penambahan satu gol ke gawang Southampton membuat Mohamed Salah sekarang mengumpulkan 18 gol buat Liverpool di Premier League. Jumlahnya itu jauh terpaut dari torehannya musim lalu yang sampai 32 gol. Waktu itu, pemain yang sempat bela Chelsea serta AS Roma itu merampas titel pembuat gol paling banyak serta menggagalkan Harry Kane cetak hat-trick top skorer.