Salihamidzic Bantah Dirinya Makan Gaji Buta

7upcash – Direktur Berolahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, membuka suara masalah tuduhan makan upah buta alias magabut sebab jarang bicara di mass media. Ia menyatakan, tugasnya memang bukan jubir klub. Demikian sebaliknya, ia tidak seringkali bicara sebab lakukan banyak pekerjaan dibalik monitor. Salihamidzic Bantah Dirinya Makan Gaji Buta

Salihamidzic Bantah Dirinya Makan Gaji Buta

Salihamidzic menyatakan, pekerjaan menjadi direktur berolahraga di Bayern sekarang ini lebih berat serta bermacam. Peranannya sekarang ini berlainan dengan figur yang menjabat posisi itu awal mulanya, Matthias Sammer serta Christian Nerlinger.

“Di pekerjaan ini, saya mungkin lakukan semakin banyak perihal di banding beberapa pendahulu saya saat bekerja,” ungkap Salihamidzic saat interviu dengan Welt am Sonntag seperti diambil dari Sport1.

Ia memberikan, “Saya begitu menghargai pendahulu saya, Matthias Sammer yang miliki retorika bagus. Akan tetapi, saya tentunya tidak mesti memperoleh penghargaan di bagian retorika.”

Tentang ketidaksamaan pada dirinya serta Sammer yang seringkali tampil di muka publik, Salihamidzic miliki satu penjelasan. Menurutnya, kondisi dan situasi waktu itu memang menuntut Sammer seringkali bicara.

“Saat itu, Uli Hoeness hampir tidak ada disana (sebab melakukan hukuman penjara). Karl-Heinz Rummenigge lebih konsentrasi pada manajemen hingga tidak dapat ada sehari-hari di muka publik. Jadilah Matthias menjadi hanya satu sebagai corong Bayern serta mengamati team,” papar pria asal Bosnia-Herzegovina itu.

Salihamidzic diangkat menjadi direktur berolahraga oleh manajemen Bayern sesudah Sammer mundur dengan alasan kesehatan. Die Roten sudah sempat lakukan pendekatan pada Direktur Berolahraga Borussia Moenchengladbach, Max Eberl, tetapi tidak terwujud persetujuan. Pada akhirnya, pilihan jatuh pada bekas gelandang Juventus itu.