Salihamidzic Beri Pertanda Wingernya Bakal Tinggalkan Allianz Arena

7upcash – Bos dari klub Die Roten mulai angkat bicara masalah nasib dari salah satu pemainnya, Franck Ribery. Dia berikan pertanda bahwa bila pemain lini sayap ini bakal meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini. Salihamidzic Beri Pertanda Wingernya Bakal Tinggalkan Allianz Arena

Salihamidzic Beri Pertanda Wingernya Bakal Tinggalkan Allianz Arena

Masa bakti dari Ribery memang bakal selesai Juni 2019 yang akan datang. Sampai sekarang ini pihak klub tidak mempunyai gagasan untuk meningkatkan waktu kontrak sang winger. Ini berarti ia dapat pilih team manakah juga yang akan dituju pada musim depan.

Buat Salihamidzic, kesempatan Ribery pergi benar-benar sangat terbuka. Apalagi diakuinya hal itu telah didapati oleh presiden klub.

“Presiden telah mengulas hal tersebut. Saya fikir jalan itu dapat berlangsung kelak. Franck sudah tahu hal itu waktu kami tengah dalam waktu transisi. Tetapi saya suka bila ia selalu bermain baik sampai peristiwa saat ini,” tutur Salihamidzic pada Bild, Rabu (12/12/2018).

Pengakuan pria berkebangsaaan Bosnia ini sekaligus juga menyambung pengakuan presiden Uli Hoeness sekian waktu lalu. Saat itu ia menjelaskan ini ialah musim paling akhir buat Ribery serta Arjen Robben.

“Ini kelihatannya bisa menjadi tahun paling akhir buat Ribery serta Robben ada di Bayern,” tuturnya pada Bild.

Kolega Ribery di sisi kanan, Arjen Robben, telah keluarkan pengakuan sah berkaitan waktu depannya. Dia menjelaskan akan pergi saat musim ini selesai.

Mengenai performa Ribery bersama dengan Die Rotten musim ini alami penurunan mencolok. Dari keseluruhan 19 laga di semua arena, pemain 35 tahun cuma cetak dua gol serta satu assist.