Saran Solskjaer Membuat Martial Kian Tajam

7upcash – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, memberikan pujian pada efek yang dikasihkan Ole Gunnar Solskjaer pada timnya. Dia terasa Setan Merah berkembang cepat dibawah bimbingan Solskjaer. Saran Solskjaer Membuat Martial Kian Tajam

Saran Solskjaer Membuat Martial Kian Tajam

Solskjaer menukar Jose Mourinho di United pada Desember lalu. Pria asal Norwegia itu langsung membawa Setan Merah mencapai enam kemenangan berturut-turut di semua pertandingan.

Permainan United beralih bersama dengan Solskjaer. Setan Merah saat ini senang menguasai bola serta selalu main menyerang.

“Sangat bagus bagiku untuk bekerja bersama dengan manajer yang menyerang bahkan juga saat ia masih tetap bermain, sama sepertiku,” kata Martial di Soccerway.

“Solskjaer hadir dengan pendapat yang bagus, terpenting pendapat untuk memposisikan diriku di muka gawang serta penyelesaian akhir yang bagus. Disana ia banyak membantuku.”

“Saran terbaik yang saya terima dari ia sampai saat ini ialah jika saya mesti bermain dengan kekuatanku. Janganlah mendesak diriku sendiri. Ia menjelaskan saya mesti mengekspresikan diri di lapangan. Begitu bagus untuk dapat memperoleh pendapat semacam itu dari Solskjaer,” Martial memberikan.

Karena tangan dingin Solskjaer, United selalu mendekati posisi empat besar. Ada di posisi enam, sekarang Setan Merah mengoleksi 41 poin serta berjarak enam poin dari Chelsea di posisi empat.

Martial sendiri telah membela United dalam 23 laga musim ini dengan catatan sembilan gol serta satu assist.