Sarri Merasa Lebih Persis dengan Klopp daripada Mourinho

7upcash – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memandang Jose Mourinho ialah figur pelatih hebat. Tetapi, dia terasa lebih serupa dengan Jurgen Klopp yang melatih Liverpool. Sarri Merasa Lebih Persis dengan Klopp daripada Mourinho

Sarri Merasa Lebih Persis dengan Klopp daripada Mourinho

Sarri telah membawa timnya berduel menantang Liverpool dan United. Akhirnya lumayan bagus. Waktu berjumpa dengan Liverpool di Piala Liga, Chelsea mencapai hasil imbang. Demikian juga perihal waktu bermain menantang United.

Akan tetapi dari dua pertemuan itu, Sarri mendapatkan masa lalu yang berlainan. Dia sudah sempat bertukar kata dengan Klopp sebab nikmati duel lawan Liverpool, sementara waktu lawan United dia mesti menentramkan Mourinho karena hasutan salah satunya asistennya.

“Saya terasa lebih dekat dengan Klopp dari pemikiran filosofis,” katanya di Soccerway.

“Mourinho ialah manusia dengan kualitas yang mengagumkan. Ia membuat kesan-kesan yang begitu baik di hari laga di Stamford Bridge saat insiden yang menyertakan salah satunya asisten saya berlangsung. Pada tingkat profesional, ia sudah memenangi semuanya serta dimana saja.”

Satu lagi kolega yang dibicarakan oleh Sarri ialah pelatih Arsenal Unai Emery. “Emery ialah seorang sarjana serta profesional yang begitu baik. Organisasi ofensif sepak bolanya berada di level paling tinggi,” ia memberikan.

Chelsea sendiri sekarang ada di rangking tiga Liga Inggris, ketinggalan empat poin dari Manchester City di singgasana.