Sarri Meremehkan Spurs Meski Berada Dibelakang Liverpool

Tottenham Hotspur sekarang ini tengah jadi kompetitor paling dekat Liverpool dalam perburuan titel juara Premier League. Karena lima kemenangan berturut-turut yang diimbangi kekalahan yang dihadapi Manchester City, Spurs jadi calon juara. Akan tetapi, kans mereka masih dipandang tipis oleh Maurizio Sarri. Sarri Meremehkan Spurs Meski Berada Dibelakang Liverpool

Sarri Meremehkan Spurs Meski Berada Dibelakang Liverpool

Dalam pandangan Sarri, walau sekarang ini ada di posisi kedua, Tottenham tidak lebih baik dari Chelsea yang ada di posisi ke empat. Ketidaksamaan lima poin diantara kedua klub tidak dilihat satu ketidaksamaan kelas. Ia masih memandang cuma The Reds serta The Cityzens yang ada diatas The Blues.

“Anda sangatlah tahu opini saya. Seperti saya katakana semenjak awal musim, ada dua team yang ada diatas, yaitu Liverpool serta Manchester City,” kata Sarri seperti diambil dari London Evening Standard.

Meskipun The Cityzens barusan alami dua kekalahan berturut-turut yang membuat ketinggalan tujuh poin dari Liverpool, Sarri meyakini peta pertarungan belumlah menjadi The Reds versus The Lilywhites. Ia memandang Man. City akan kembali bangkit serta menguber The Reds.

“Sekarang ada dikit jarak, tetapi saya piker City akan dapat memotong jarak itu. Pertempuran merebutkan titel juara masih pada City serta Liverpool,” tegas pria asal Italia itu dengan mantap.

Akhir minggu ini, Chelsea yang diatasi Sarri akan melawat ke kendang Crystal Palace yang belakangan ini menaklukkan Manchester City. Mengenai The Cityzens akan coba bangun waktu menantang Southampton yang bergeliat semenjak kehadiran Raplh Hasenhuettl. Selain itu, Liverpool akan melakukan big match melayani Arsenal.