Sarri Tidak Puas Melihat Penampilan dari Strikernya

7upcash – Manajer dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea berikan kritikan tajam pada striker utamanya, Gonzalo Higuain yang tidak berhasil bermain optimal pada saat melawat ke markas dari Everton. Gonzalo Higuain juga diminta untuk selekasnya melakukan perbaikan pada permainannya. Sarri Tidak Puas Melihat Penampilan dari Strikernya

Sarri Tidak Puas Melihat Penampilan dari Strikernya

Sejak dihadirkan dari Juventus, Gonzalo Higuain kesusahan untuk tunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge. Striker asal Argentina itu baru sukses cetak tiga gol dari tujuh kompetisinya bersama dengan Chelsea.

“Saat ini, Higuain tengah kesusahan untuk tunjukkan performa terbaiknya. Di laga menantang Everton, ia tidak berhasil manfaatkan beberapa peluang. Saya pikir, dia harus juga melakukan perbaikan performa dan keadaan fisik serta mentalnya,” kata Maurizio Sarri diambil dari situs Football Italia.

Maurizio Sarri juga akan memutuskan untuk menarik keluar Gonzalo Higuain di menit ke-65. Menurut Sarri, Higuain ditarik keluar sebab sudah sempat alami masalah di awal minggu lalu serta tidak dapat bermain penuh 90 menit.

“Dia sudah sempat alami masalah pada awal minggu ini. Hal tersebut membuat cuma dapat bermain saat 65 menit di laga menantang Everton,” tutur bekas juru strategi Napoli itu.

Kekalahan atas Everton membuat misi Chelsea untuk tembus empat besar makin susah untuk terwujud. Masalahnya mereka sekarang cuma dapat mencapai dua kemenangan dari lima laga Premier League terakhir kalinya.

Perform kurang memberikan keyakinan itu membuat Eden Hazard dkk sekarang belum juga bergerak dari posisi ke-6 klassemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin. Ketinggalan tiga angka dari Arsenal yang berada di rangking ke-4.