Scholes Kritik Tindakan Mourinho di Markas Juventus

7upcash – Legenda dari klub yang berjulukan The Red Devils, Paul Scholes, lempar kritikan atas tindakan Jose Mourinho selesai menaklukkan Juventus pada Kamis (8/11). Menurut dia, apakah yang dikerjakan The Special One benar-benar bukan gestur berkualitas. Scholes Kritik Tindakan Mourinho di Markas Juventus

Scholes Kritik Tindakan Mourinho di Markas Juventus

Mourinho menempatkan gestur tangan di telinga sekejap sesudah Ovidiu Haţegan meniup pluit panjang tanda berakhirnya laga. Perbuatannya itu langsung mendapatkan memprotes dari sejumlah besar pemirsa yang disebut simpatisan team tuan-rumah.

“Ini ialah masalahnya dimana juga dia ada. Semestinya dia dapat tunjukkan gestur yang dikit berkualitas saat memenangi laga. Anda dapat menjabat pelatih lawan, memberikan tepok tangan pada pemirsa, dan lain-lain,” tutur Scholes diambil dari Evening Standard.

Menyikapi pertanyaan mass media berkaitan perbuatannya, Mourinho menyatakan tidak ada kemauan menyentuh siapa juga. Manchester United juga sukses membalaskan dendam kekalahan pada pertemuan pertama di Old Trafford, akhir bulan lalu.

Kemenangan ini adalah kedua kalinya buat Setan Merah saat mampu mengubah kondisi dari posisi ketinggalan. Pertama-tama mereka mengerjakannya ialah pada final Liga Champions 1998/99 melawan Bayern Munich.

Setan Merah ketinggalan lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo yang sukses akhiri puasa golnya saat 453 menit. Masuknya Juan Mata pada set kedua merubah arah permainan. Pemain dari Spanyol itu menghidupkan semangat melalui gol sepakan bebasnya.

Sampai mendekati akhir laga, anak asuh Jose Mourinho pada akhirnya unggul sesudah gol bunuh diri Juventus yang dikerjakan Leonardo Bonucci. Kemenangan ini membawa bekas klub Paul Scholes itu tempati rangking kedua klassemen Group H.