Scholes Lebih Pilih Rashford Dan Martial Ketimbang Sanchez

7upcash – Pemain legenda asal Inggris, Paul Scholes, merekomendasikan Pelatih Manchester United Jose Mourinho untuk mencadangkan Alexis Sanchez saat berjumpa Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA 2017-2018, Sabtu 21 April 2018 malam WIB. Scholes menilai, permainan Sanchez sangat gampang di baca lawan hingga susah baginya untuk bersinar dengan Man United.  Scholes Lebih Pilih Rashford Dan Martial Ketimbang Sanchez

Scholes Lebih Pilih Rashford Dan Martial Ketimbang Sanchez

Sanchez dihadirkan Man United dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Kehadiran Sanchez awalannya diinginkan bisa mengerek prestasi Man United, hal tersebut karna skill olah bola aduhai yang dipunyai winger berpaspor Cile itu. Walau demikian, Sanchez belum menghadirkan performa brilian bareng Man United sejauh ini.

Dari sembilan laga di Liga Inggris 2017-2018, Sanchez baru cetak dua gol. Bahkan juga satu diantara golnya terwujud lewat titik putih. Terakhir kali Sanchez tampil jadi starter, Man United takluk 0-1 dari West Bromwich Albion (WBA) akhir minggu kemarin.

Beberapa hari berselang saat Man United berjumpa Bournemouth, Sanchez tidak di turunkan. Akhirnya, The Red Devils –julukan Man United– menang 2-0 lewat gol yang diciptakan Chris Smalling serta Romelu Lukaku. Sebab itu dalam pola 4-3-3, Scholes mengharapkan Mourinho lebih pilih Anthony Martial serta Marcus Rashford untuk isi posisi sayap, daripada turunkan Sanchez.

“Saya fikir sebagai keputusan besar, siapa winger yang akan temani Lukaku. Saya lebih pilih Rashford dan Martial, tetapi saya fikir Mourinho akan kembali memainkan Sanchez, ” kata Scholes mengutip dari BT Sport, Jumat (20/4/2018). “Saya tidak berfikir Sanchez bermain buruk, tetapi permainannya gampang diprediksi. Terang Sanchez adalah pemain luar biasa, tetapi ia belum juga menunjukkannya di Man United. Karenanya, saya fikir Martial dan Rashford merupakan pilihan yang lebih baik, ” lanjut Scholes yang selama karier sepakbolanya di habiskan bersama Man United.

Lepas dari main atau tidaknya Sanchez di pertandingan kelak, kemenangan atas Tottenham jadi hal wajib untuk Man United. Sebab trofi Piala FA jadi hanya satu kesempatan untuk Setan Merah untuk mencapai gelar musim ini.

Man United telah di pastikan tidak berhasil jadi kampiun Liga Inggris, tersingkir di perempatfinal Piala Liga Inggris serta terempas di 16 besar Liga Champions 2017-2018. Sebab itu, Mourinho pasti tidak ingin tutup musim tanpa ada raihan trofi.