Scholes Sebut Memecat Mourinho Bukanlah Sebuah Jalan Keluar

7upcash – Legenda Manchester United, Paul Scholes, memandang mengeluarkan Manajer Jose Mourinho bukan jalan keluar buat Setan Merah untuk keluar dari kemerosotan. Scholes Sebut Memecat Mourinho Bukanlah Sebuah Jalan Keluar

Scholes Sebut Memecat Mourinho Bukanlah Sebuah Jalan Keluar

United menang menegangkan 3-2 atas Newcastle United pada pertandingan paling akhir. Kemenangan itu dikit kurangi desakan pada Mourinho.

Karir pria asal Portugal itu sudah sempat ada di ujung sundul sesudah pada empat pertandingan awal mulanya di semua pertandingan, United tidak berhasil menang.

“Hal besar dengan United ialah usaha serta sikap. Saat Anda lihat laga West Ham, itu terlihat seperti ada tanda besar pemain yang tidak mau bermain untuk Mourinho, tetapi saya akan tidak memecatnya,” kata Scholes seperti dikutip Soccerway.

“Saya berharap situasinya dapat ditangani. Saya ingin Mourinho tunjukkan pada beberapa orang kenapa ia ialah pelatih hebat sebab ini ialah ujian terbesarnya dalam sepak bola.”

Mourinho seringkali komplain sebab tidak dibelikan bek tengah baru di bursa transfer lalu. Scholes juga minta sang manajer untuk konsentrasi pada tugasnya serta tidak merintih.

“Ini tidak seperti ia tidak dikasih apa-apa. Ia sudah dikasih uang awal mulanya serta ia beli beberapa pemain. Ia beli dua bek tengah (Eric Bailly serta Victor Lindelof) yang tidak tampak lumayan baik. Bila ia tidak berfikir mereka lumayan bagus, jadi latih mereka serta untuk mereka lebih baik,” Scholes memberikan.

United ada di rangking delapan klassemen Liga Inggris dengan 13 poin. Pada pertandingan selanjutnya, United akan tandang ke markas Chelsea.