Scholes Sebut Penampilan Pogba Tidak Konsisten

7upcash – Legenda Manchester United, Paul Scholes, memandang Paul Pogba tidak berkelanjutan bersama dengan Setan Merah. Scholes berkaca pada tampilan Pogba saat beberapa pertandingan paling akhir. Scholes Sebut Penampilan Pogba Tidak Konsisten

Scholes Sebut Penampilan Pogba Tidak Konsisten

Pogba adalah salah satunya pemain United yang seringkali memperoleh kritikan dari beberapa kelompok. Hadir dari Juventus dengan benderol sampai 89 juta poundsterling, pemain dari Prancis itu kenyataannya sering tampil angin-anginan.

Masuk musim ketiganya, Pogba nyatanya belum juga tunjukkan tanda-tanda perbaikan. Hal tersebut mengakibatkan dirinya kembali jadi tujuan empuk beberapa kritikus, termasuk juga salah satunya Scholes.

“Berapa usia Pogba, 25 tahun? Ia lakukan banyak hal terbaik dalam laga, umpan, sentuhan serta dribel yang bagus. Lima menit lalu, ia akan lakukan salah satunya perihal terburuk seperti otaknya sudah mati, seperti semua mengenai ia sebab ia barusan tunjukkan pada kebanyakan orang berapa baik ia,” kata Scholes seperti dikutip Soccerway.

“Itu jadi gampang untuk lawan sebab Anda ketahui jika kesombongan akan tiba. Menantang Wolves, dia tunjukkan sentuhan yang hebat untuk assist pada Fred, tapi lalu menit selanjutnya, dia kehilangan bola di posisi tengah, yang ke arah gawang kami. Itu menjelaskan semuanya mengenai ia,” Scholes memberikan.

Sang pemain sendiri musim ini telah membela United dalam sepuluh laga di semua pertandingan. Dia ikut memberikan empat gol serta tiga assist.