7upcash – Statusnya memang team promo di Liga 1 2019, tetapi itu tidak menurunkan keyakinan beberapa sponsor untuk memberi dukungan perjuangan Semen Padang. Ada sembilan sponsor yang memberi dukungan mereka. Diluar itu, aplikasi diluncukan. Semen Padang Mendapat Dukungan Dari 5 Sponsor

Semen Padang Mendapat Dukungan Dari 5 Sponsor

Sembilan sponsor itu ialah PT Semen Indonesia, PT Semen Padang, Oxygen Denim, PT Kunago Jantan, Torabika, Corsa, Informasi Sumbar, Ayia, serta G-Sport Centre.

Kepastian itu dikatakan oleh manajemen club waktu rilis team sekaligus juga sponsor pada alat, Sabtu (27/4), di satu diantara hotel berbintang di Padang. Tidak cuma sponsor, Semen Padang memperkenalkan aplikasi yang bisa didownload dengan gratis di Play Store serta App Store, dengan nama Semen Padang FC app.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) sebagai pengelola club, Rinold Thamrin, mengatakan dengan scuad yang ada, manajemen menempatkan tujuan ada di papan atas Liga 1 2019.

“Dengan kemampuan team yang ada kami mengharap pemain siap untuk berkompetisi,” tutur Rinold.

Dia mengatakan, tujuan awal Semen Padang diperputaran pertama ialah ada di tempat delapan besar. “Untuk akhir musim, mimimal harus ada pada tempat lima besar,” ujarnya.