Sergio Rico Berbekal Pelajaran Penting saat Membela Klub Inggris

7upcash – Kiper Sevilla, Sergio Rico, menjelaskan jika dirinya memperoleh pelajaran bernilai dari waktu peminjamannya di Fulham musim ini. Dia juga siap kembali pada Sevilla dengan potensi yang lebih baik lagi. Sergio Rico Berbekal Pelajaran Penting saat Membela Klub Inggris

Sergio Rico Berbekal Pelajaran Penting saat Membela Klub Inggris

Musim ini, Sergio RIco dapat mengambil hati beberapa pengagum Fulham dengan penampilannya dibawah mistar. Akan tetapi, dia baru dapat cetak satu clean sheet serta kebobolan 18 gol dari 10 penampilannya di Premier League musim ini.

“Pergi adalah ketetapan terbaik untuk Sevilla serta saya pribadi. Sekarang ini, saya siap kembali pada Spanyol dengan potensi yang lebih baik. Saya mendapatkan banyak pelajaran bernilai di sini,” tutur Rico diambil dari Football Espana.

“Pindah klub bukan ketetapan yang gampang buat saya pribadi. Ini adalah kali pertamanya saya pergi tinggalkan Seville serta hadir ke negara baru serta pelajari budaya serta bahasa yang baru. Beberapa orang yang menolong proses penyesuaian saya di sini,” tambah pria 25 tahun itu.

Kepergian Rico membuat Los Rojiblancos memakai Tomas Vaclik yang dihadirkan di bursa transfer musim panas lalu. Kiper asal Republik Cheska itu dihadirkan dari FC Basel dengan mahar 1,8 juta Euro.

Musim ini, Vaclik sukses tunjukkan tampilan yang impresif di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan. Dia sukses mengoleksi 17 tampilan serta sukses cetak lima clean sheet. Peran maksimumnya sukses membawa Pablo Machin sekarang duduk di rangking ke-3 LaLiga dengan perolehan 32 poin.