Shaw Sebut Pertandingan Hadapi Juventus Penting untuk Setan Merah

7upcash – Manchester United tidak berhasil mendulang poin penuh waktu menjamu tamunya asal Spanyol, Valencia pada matchday kedua Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (3/10/2018). Bek Red Devils, Luke Shaw berasumsi jika nasib timnya bergantung pada pertandingan melawan Juventus. Shaw Sebut Pertandingan Hadapi Juventus Penting untuk Setan Merah

Shaw Sebut Pertandingan Hadapi Juventus Penting untuk Setan Merah

Sekarang Manchester United sudah menghimpun empat poin dari dua laga di set group H yang sudah dilalui. Setelah itu ada dua laga yakni kandang serta tandang melawan Juventus sudah menunggu.

Bila kedua laga itu dapat dilalui Manchester United dengan mencapai poin penuh jadi kemungkinan mereka akan maju ke set setelah itu. Sekurang-kurangnya Pasukan Jose Mourinho mesti mencapai empat poin dari pertandingan itu
“Dua poin kami hilang waktu menantang Valencia. Di set kedua kami mempunyai kesempatan saat 20 menit dimana kami ada diatas tapi tidak dapat menerobos. Laga Juventus akan menjadi suatu begitu memastikan,” kata Luke Shaw selesai laga, Rabu (3/10/2018).

Selain itu Nemanja Matic sedih dengan hasil imbang yang dicapai Manchester United pada laga itu. Ia menilainya jumlahnya kesempatan semestinya memuluskan langkah timnya untuk menang.

“Saya fikir kami patut mendapatkan yang lebih hasil dari imbang ini. Sesudah laga menantang West Ham kami ingin tunjukkan jika kami dapat lakukan yang lebih baik. Sayangnya itu kurang,” katanya.

Hasil imbang itu membuat Manchester United sekarang menempati rangking kedua klassemen group H Liga Champions. Setelah itu Red Devils akan melawan Newcastle United pada minggu ke-8 Premier League, Sabtu (6/10/2018).