Sheares Berikan Masukan Kepada Lukaku Untuk Lebih Egois

7upcash – Legenda Timnas Inggris, Alan Shearer memberi input pada Romelu Lukaku supaya ia kembali temukan ketajamannya kembali. Shearer mengatakan Lukaku mesti tampak lebih egois waktu kuasai bola serta membiarkan orang yang lain untuk membuat kesempatan baginya. Sheares Berikan Masukan Kepada Lukaku Untuk Lebih Egois

Sheares Berikan Masukan Kepada Lukaku Untuk Lebih Egois

Dibeli dari Everton pada musim panas ini, Lukaku segera memberi efek instan untuk lini serang Setan Merah. Ia cetak 11 gol di 10 kompetisi perdananya untuk Manchester United.

Tetapi akhir-akhir ini Lukaku tampak kesusahan untuk cetak gol. Dengan kompetisi melawan Chelsea barusan malam, ia telah melupakan 7 pertandingan tanpa ada cetak satu gol juga untuk setan merah.

Shearer sendiri yakin Lukaku mesti lebih egois hingga ia dapat kembali cetak banyak gol untuk MU. ” Saat ia ada dalam keadaan mandul seperti sekarang ini, ia mesti melupakan inspirasi untuk bermain melebar atau bermain lebih kedalam, ” tutur Shearer pada Match of The Day.

” Dia mesti melupakan untuk menahan bola untuk rekan-rekannya. Ia mesti lebih egois, dia mesti pikirkan bagaimana caranya masuk kedalam kotak penalti lawan, karna ia akan tidak cetak gol dengan lari ke ujung lapangan. ”

” Biarlah orang yang lain membuat kesempatan untuk dia. Dia yaitu seseorang penyerang serta penyerang dinilai dari jumlah golnya. Dia bermain lebih kedalam serta seringkali bermain melebar, serta itu tidak menolong dianya serta sudah pasti itu tidak menolong timnya. ”

” Bukanlah tugasnya untuk buat kesempatan. Dia mesti ada di kotak penalti lawan, dimana ia begitu beresiko ada di tempat itu serta ia juga akan cetak banyak gol di tempat itu. ” tutup top scorer selama hidup EPL itu.