Simon Kjaer Sudah Siap Melawan Barcelona

7upcash – Pemain bertahan dari klub Sevilla, Simon Kjaer, mengakui jika dirinya telah siap melawan Barcelona di Camp Nou akhir minggu kelak. Dia juga siap menjaga kelebihan Sevilla di puncak klassemen La Liga musim ini. Simon Kjaer Sudah Siap Melawan Barcelona

Simon Kjaer Sudah Siap Melawan Barcelona

Los Rojiblancos hadir ke Camp Nou menjadi puncak klassemen La Liga musim ini. Dari delapan laga yang telah ditempuh, Sevilla sekarang ini mengoleksi 16 poin dari hasil lima kemenangan, satu hasill imbang serta dua kekalahan. Unggul satu angka dari Barcelona yang berada di posisi ke-2.

“Kami tidak bisa pergi ke Camp Nou jika terasa takut. Kami tidak bisa tunjukkan perasaan takut di laga kelak. Kami meyakini dapat membawa pulang hasil positif dari Camp Nou di laga kelak. Akan tetapi kami masih memandang mereka menjadi salah satunya team terbaik dalam dunia,” kata Kjaer pada Omnisport.

“Kami mesti pastikan Barcelona tidak dapat tunjukkan permainan terbaiknya di laga kelak serta pastikan kami dapat tunjukkan permainan terbaik kami. Kami tentu saja tidak akan bernain bertahan. Sembilan dari sepulih team yang hadir ke Camp Nou serta bermain bertahan akan pulang dengan kekalahan,” sambung pemain dari Denmark itu.

Jika dapat membawa pulang tiga angka dari Barcelona, jadi Wissam Ben Yedder akan makin kuat di puncak klassemen La Lgia musim ini. Selain itu, kekalahan menantang Sevilla akan membuat Barcelona perpanjang trend buruknya dalam beberapa laga paling akhir.