Solari Diprediksi Bakal Diangkat Menjadi Manajer Tetap Madrid

7upcash – Bekas pemain dari klub yang berjulukan Los Blancos, Luis Figo, menjelaskan jika hasil yang diperoleh Santiago Solari jadi sebuah jalan dari masa depannya bersama dengan Real Madrid. Dia menjelaskan jika Solari bisa jadi direkrut jadi manajer tetap Real Madrid jika selalu memperoleh hasil yang positif. Solari Diprediksi Bakal Diangkat Menjadi Manajer Tetap Madrid

Solari Diprediksi Bakal Diangkat Menjadi Manajer Tetap Madrid

Dari tiga partai yang telah ditempuh, Solari dapat mencapai tiga kemenangan. Di tiga pertandignan itu, El Real sukses cetak 11 gol serta selalu mencapai clean sheet.

“Saya tidak tahu apa dia akan dapat menjaga pekerjaanya. Jika dia dapat selalu meriah hasil yang positif, jadi saya meyakini dia akan diangkat jadi pelatih kepala,” ungkap Figo diambil dari Diario Sport.

“Sepak bola ialah olah raga yang begitu susah. Ada pelatih-pelatih hebat yang perlu dikeluarkan sebab tidak memperoleh hasil yang sesuai dengan. Hal itu ikut laku untuk pelatih-pelatih kurang hebat yang dapat mencapai hasil positif bersama dengan timnya,” paparnya memberikan.

Dalam peluang yang sama, pria asal Portugal itu ikut menjelaskan jika dirinya mempunyai jalinan yang baik dengan Florentino Perez. Menjadi seorang karyawan UEFA, Figo terasa lumrah jika dirinya mempunyai jalinan yang baik dengan semua pemilik serta presiden klub di Eropa.

“Sebagai pihak yang merepresentasikan UEFA, saya tentu saja mempunyai jalinan yang baik dengan beberapa pejabat klub di Eropa. Termasuk juga Florentino Perez. Florentino ikut adalah presiden Real Madrid saat saya masih tetap bermain disana. Jadi, saya mempunyai jalinan yang snagat baik dengannya.”