Solari Mengatakan Pemain Real Madrid Ingin Segera Bangkit

7upcash – Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, memandang jika beberapa punggawa Los Blancos mempunyai kemauan kuat untuk bangun dari keperpurukan. Dia juga siap membawa Real Madrid mencetak kemenangan di partai Copa del Rey melawan Melilla pada 1 November yang akan datang. Solari Mengatakan Pemain Real Madrid Ingin Segera Bangkit

Solari Mengatakan Pemain Real Madrid Ingin Segera Bangkit

Solari ditunjuk menjadi pelatih sementara sesudah beberapa pejabat El Real akan memutuskan untuk mengeluarkan Julen Lopetegui. Pekerjaan pertama pria 42 tahun itu ialah, kembalikan mental serta semangat juang dari Gareth Bale dkk yang sekarang ini tengah terjatuh.

“Para pemain mempunyai kemauan keras untuk memutarbalikkan keadaan. Kami diperkokoh oleh beberapa pemain bermental pemenang. Sekarang ini, kami ada di keadaan yang begitu susah. Tetapi, saya meyakini beberapa pemain dapat bangkit kembali di laga setelah itu,” ungkap Solari diambil dari Sky Sports.

“Kami inign pergi ke Melilla serta tunjukkan mental juara di laga itu. Saya mempunyai keinginan besar beberapa pemain akan dapat lakukan perihal itu. Kerja di team penting Real Madrid adalah peluang emas yang tidak akan saya sia-siakan,” sambung pelatih berpaspor Argentina itu.

Setelah partai Copa del Rey menantang Melilla, Los Blancos akan melayani Real Valladolid di arena LaLiga akhir minggu yang akan datang. Lima hari berlalu, mereka akan bertandang ke Republik Cheska serta melawan Viktoria Plzen di arena Liga Champions.

Kemenangan di tiga pertai itu akan dapat kembalikan semangat juang dari semua punggawa Real Madrid. Masalahnya sesudah melawan Plzen, mereka akan bertandang ke markas team kuat, Celta Vigo.