7upcash – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mulai bicara berkaitan blunder yang dikerjakan David De Gea pada pertandingan menantang Chelsea tempo hari. Solskjaer akui tidak cemas dengan blunder itu sebab dia rasakan itu tidak mencerminkan potensi sang penjaga gawang yang sebetulnya. Solskjaer Bela Blunder Yang Dilakukan De Gea

Solskjaer Bela Blunder Yang Dilakukan De Gea

Dalam beberapa minggu paling akhir De Gea memang sedang jadi sorotan. Performnya tengah alami penurunan cukuplah mencolok, dimana dia seringkali membuat blunder yang membuat Setan Merah tidak berhasil mencapai point optimal.

Semalam, De Gea kembali membuat blunder. Kesempatan ini dia tidak berhasil hentikan tembakan Antonio Rudiger dengan prima, hingga bola muntah disambar Marcos Alonso yang membuat Chelsea menyamai posisi jadi 1-1.

Walau De Gea kembali memperoleh kritikan, Solskjaer menyatakan jika penjaga gawang Tim nasional Spanyol itu masih tetap jadi sisi yang penting buat team mereka. “David telah jadi figur yang mengagumkan untuk club ini,” membuka Solskjaer pada MUTV.

Solskjaer menyatakan jika timnya benar-benar tidak mempersalahkan De Gea atas kekeliruan yang ia bikin pada pagi hari barusan.

Dia menyebutkan De Gea telah tampil dengan begitu baik dalam beberapa waktu paling akhir hingga mereka tidak mengkambinghitamkan sang penjaga gawang berdasar hasil imbang mereka menantang Chelsea.

“Kami tetap memberi dukungan keduanya. Saya pikir tidak ada orang yang mempersalahkan ia menjadi pemicu kami kehilangan point yang lumayan banyak, hingga ia telah jadi figur yang mengagumkan buat kami.”

Solskjaer yakin jika trend negatif yang dihadapi De Gea akan selekasnya selesai serta dia meyakini sang penjaga gawang akan selekasnya temukan potensi terbaik.

“Ia akan mengaku jika ia semestinya dapat menahan gol itu berlangsung, tetapi berikut sepakbola serta semuanya dapat berlangsung.”

“Saya meyakini ia akan kembali bangkit. Ia akan terjaga besok serta akan berupaya untuk kembali bangkit.” pungkasnya.