Solskjaer Kembali Menghidupkan Peraturan dari Ferguson

7upcash – Manajer sementara dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menghidupkan ketentuan kenakan jas yang sempat diaplikasikan oleh Sir Alex Ferguson. Manajer interim klub Liga Inggris itu menghidupkan ingatan kejayaan Setan Merah. Solskjaer Kembali Menghidupkan Peraturan dari Ferguson

Solskjaer Kembali Menghidupkan Peraturan dari Ferguson

Ole Gunnar Solskjaer memaksa David de Gea serta kawan-kawan jadi lebih mewah dengan ketentuan harus kenakan jas. Tidak cuma sebatas kenakan jaket serta kaus berkerah, Solskjaer mengharuskan beberapa pemain kenakan setelan jas memakai dasi yang cukuplah tidak biasa.

Hal tersebut dapat tampak sebelum laga tandang Man United ke Stadion Wembley melawan tim Tottenham Hotspur, Minggu (13/1). Beberapa pemain masih tetap memakai jaket team waktu pergi dari Manchester, waktu mendekati laga mereka tampak gunakan jas sesuai dengan launching Manchester Evening News.

Sir Alex Ferguson sempat aplikasikan ketentuan ini sama seperti dengan figur Louis van Gaal. Solskjaer yang sempat dilatih Ferguson turut mengimplementasikan hal sama saat dia tangani tim Molde.

Solskjaer seringkali tampak kenakan celana panjang hitam, berkemeja putih serta memakai dasi merah yang dilapis dengan jaket klub untuk tahan cuaca dingin. Jelas berlainan jauh bila mesti dibanding dengan Jose Mourinho yang tidak berkelanjutan penampilannya saat mengikuti Manchester United di tepi lapangan.

Tampilan berkualitas itu diinginkan turut membuat beberapa pemain lebih mengawasi sikap serta profesionalitas mereka menjadi pemain klub raksasa Inggris. Solskjaer menemani ketentuan ini dengan prestasi lapangan pun untuk kembalikan masa kejayaan Manchester United.