Solskjaer Pede De Gea serta Martial Bakal Memperbarui Kontrak

7upcash – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakini jika Anthony Martial serta David de Gea akan selekasnya perpanjang kontraknya. Dia mengharap kedua pemain itu akan di tandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa waktu ke depan. Solskjaer Pede De Gea serta Martial Bakal Memperbarui Kontrak

Solskjaer Pede De Gea serta Martial Bakal Memperbarui Kontrak

Martial serta De Gea sekarang ini diberitakan tengah lakukan perundingan untuk di tandatangani kontrak periode panjang. Kontrak baru diperlukan untuk menghindari Martial serta De Gea dari kejaran klub-klub besar Eropa.

“Saya perasaan, pihak klub telah mempunyai perkembangan dalam perundingan tentang kontrak dari beberapa pemain. Tetapi, saya menyerahkan hal tersebut pada orang yang pas,” tutur Solskjaer diambil dari FourFourTwo.

“Saya sebetulnya tidak tahu perubahan negosiasi kontrak dengan beberapa pemain. Saya benar-benar tidak pikirkan hal tersebut. Tetapi, saya berharap dapat mendapatkan kejelasan serta berita baik dalam tempo beberapa waktu ke depan,” tambah pria 45 tahun itu.

Sekarang ini, Eric Bailly dimaksud tengah jadi target penting dari Arsenal yang alami krisis pemain belakang. Solskjaer juga menjelaskan jika dirinya benar-benar tidak terperanjat saat dengar berita itu. Menurut dia, spekulasi tentang kepindahan beberapa pemain di beberapa media massa akan selalu ada.

“Saya tidak terperanjat dengar berita ketertarikan Arsenal. Buat saya, hal tersebut hanya isu yang dibikin oleh alat. Spekulasi semacam itu akan selalu ada serta saya benar-benar tidak terperanjat mendengarnya.”