Son Menganggap Dirinya Masih Dibawah Kane

7upcash – Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengakui mengagumi akan dengan sepak terjang partnernya, Harry Kane. Ia bahkan juga menilai Kane jadi pemain paling baik di planet ini. Son Menganggap Dirinya Masih Dibawah Kane

Son Menganggap Dirinya Masih Dibawah Kane

Kane telah menyumbangkan 35 gol serta empat assist musim ini. Hal tersebut dikerjakan Kane dalam 39 kompetisi di semuanya pertandingan.

“Kane, sudah pasti, pemain yang begitu penting untuk Inggris karna dia pemain paling baik didunia. Ini sepak bola, jadi terkadang Anda alami cedera serta kami mesti bermain tanpanya. Begitu menyedihkan, namun pemain beda mesti siap, ” kata Son.

Mulai sejak awal Maret, Son menggerakkan pekerjaan yang terlebih dulu diemban Kane. Jadi ujung tombak pengganti, pemain 25 tahun itu dapat menggantikan peranan Kane yang cedera.

Meski cukup berhasil jadi pembobol gawang lawan, Son malas disamakan dengan Kane.

“Aku tidak seperti Kane. Saya cuma coba berlatih sehari-hari, namun ini yaitu peluang yang baik untuk wujudkan suatu hal. Saya sudah menunjukkan beberapa hal di Tottenham dalam 2, 5 tahun. Saya begitu menikmatinya serta saya begitu senang ada disini lantaran kami berusaha keras serta berikut yang saya kehendaki, ” ucap Son.

Son sendiri tampak cukup baik musim ini. Ia telah menyumbangkan 18 gol serta sembilan assist dalam 44 kompetisi di semuanya pertandingan.