Son Tidak Tahu Harus Menepi pada Leg Pertama Semifinal

7upcash – Tottenham Hotspur diyakinkan pincang waktu melawan Ajax pada leg I semi final Liga Champions. Team bimbingan Mauricio Pochettino itu tidak dapat turunkan Son Heung-min yang cetak tiga gol dalam dua leg perempat final menantang Manchester City. Son Tidak Tahu Harus Menepi pada Leg Pertama Semifinal

Son Tidak Tahu Harus Menepi pada Leg Pertama Semifinal

Son Heung-min terserang skors sesudah terima kartu kuning di menit ke-48 dikarenakan melanggar Kevin De Bruyne. Itu adalah kartu kuning ketiga yang didapat pemain tim nasional Korea Selatan itu pada gelaran Liga Champions musim ini.

Perihal yang menarik, Son Heung-min tidak mengerti dirinya mesti mangkir pada leg I semi final menantang Ajax. Hal tersebut terkuak waktu bekas pemain Bayer Leverkusen serta SV Hamburg itu diwawancara setelah laga.

Saat seorang reporter tv Jerman menjelaskan dirinya mesti mangkir pada leg I semi final kelak, Son Heung-min berkata, “Aku tidak tahu.”

UEFA memang menetapkan pemutihan pada semi final Liga Champions. Tetapi, hal tersebut tidak laku buat pemain yang mengumpulkan kartu kuning ketiga pada leg II perempat final. Son Heung-min terjegal ketentuan itu. Misal saja kartu kuning pada pertandingan menantang Manchester City ialah yang kedua, ia akan terima pemutihan waktu semi final kelak.

Sebelum pertandingan leg II perempat final di kandang Manchester City, Son Heung-min sudah memperoleh dua kartu kuning. Kedua-duanya didapat waktu bertanding pada babak grup. Kartu kuning pertama didapat waktu matchday IV menantang PSV Eindhoven. Mengenai kartu kuning kedua di terima saat melawan Inter Milan pada matchday V.