Southampton Pilih Hasenhüttl Gantikan Hughes

7upcash – Semenjak memecat Mark Hughes menjadi manajer klub, Southampton memilih Ralph Hasenhüttl menjadi alternatif. Dia diikat selama dua setengah musim serta diinginkan dapat melakukan perbaikan posisi Soton yang sekarang sedang terjatuh diperingkat tiga paling bawah. Southampton Pilih Hasenhüttl Gantikan Hughes

Southampton Pilih Hasenhüttl Gantikan Hughes

Hasenhüttl adalah aktor yang membawa RB Leipzig ke set 8 besar Liga Europa musim 2017/2018. Di tahun pertama membesut klub yang didanai oleh Red Bull di Bundesliga, Hasenhüttl membawa Leipzig ke rangking kedua. Club yang bermarkas di Red Bull Ajang itu ada dibawah FC Bayern Munich serta unggul dari klub tradisionil lainnya seperti Borussia Dortmund serta Wolfsburg yang turun kasta.

Berdasar pada launching dari situs sah Soton, pelatih berumur 51 tahun itu akan dibantu oleh Asisten Pelatih Kelvin Davis, Pelatih Penjaga gawang Dave Watson, serta Direktur Berolahraga, Alek Gross. “Urgensi untuk temukan kembali kekuatan kami serta hasil yang kami harap tidak dapat disepelekan. Untuk alasan itu, kami suka Ralph Hasenhüttl sepakat jadi manajer kami. Mudah-mudahan ia dapat membawa kami kembali pada jalan itu,” ungkap Ralph Krueger, pemilik Southampton.

Krueger mengakui sudah memerhatikan HasenhüttlHasenhüttl semenjak masih tetap jadi juru latih FC Ingolstadt. Sampai pada akhirnya dia sukses mengorbitkan nama RB Leipzig.

“Kami mengerti (kekuatan) Ralph semenjak masih tetap di FC Ingolstadt, dimana ia tunjukkan kualitas yang kami yakini begitu kami perlukan. Mulai sejak itu, dia selalu berkembang di Bundesliga bersama dengan RB Leipzig,” pungkas Krueger.