Spalletti Dinilai Sudah Tidak Butuh Mauro Icardi

7upcash – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyaratkan jika timnya tidak memerlukan Mauro Icardi. Terpenting sesudah sukses menaklukkan AC Milan di partai Derby della Madonnina. Spalletti Dinilai Sudah Tidak Butuh Mauro Icardi

Spalletti Dinilai Sudah Tidak Butuh Mauro Icardi

Inter Milan sukses memenangkan laga sarat gengsi menantang lawan sekota, AC Milan di Stadion San Siro dengan skor 3-2. Tiga gol semasing diciptakan Matias Vecino, Stefan de Vrij, serta Lautaro Martinez, Minggu (17/3/2019).

Di laga ini team berjulukan I Nerazzurri pun belum juga diperkokoh sang striker andalan, Mauro Icardi. Keseluruhan, telah sembilan kali berturut-turut striker asal Argentina itu tidak bermain.

Saat di tanya tentang Icardi, Spalletti lebih pilih untuk memberikan pujian pada pemain lain yang dapat tampil bagus serta memberi kemenangan di laga susah sekalinya. Dia seakan menunjukkan jika timnya tidak lagi memerlukan layanan Icardi untuk dapat menang.

“Harus disadari penalti Lautaro Martinez begitu bagus. Ivan Perisic bermain bagus di sisi sayap, semua pemain kerja dengan baik,” kata Spalletti diambil dari Football Italia.

“Saya mengatakan selamat pada semua pemain di ruangan ubah. Begitupun pada fan sebab mereka membuat team tahu jika mereka mendukung kami di peristiwa susah sekalinya,” katanya.

“Lautaro bertenaga, mempunyai tehnik, serta yakin diri. Anda dapat lihat dari sorot matanya, dia bisa lakukan apapun. Kami sudah temukan striker muda berpotensi yang dapat menolong team,” katanya.

Seperti didapati jika Mauro Icardi tengah alami ketidakpastian karir bersama dengan Inter Milan sekarang ini. Striker asal Argentina berumur 26 tahun itu tidak bermain semenjak dicopot dari jabatan kapten team pada 13 Februari lalu serta mengalihkannya ke lengan Samir Handanovic.

Tanda-tanda keretakan Icardi dengan Inter sebetulnya telah tercium semenjak awal 2019. Terpenting waktu beberapa alat Italia mengungkapkan jika Wanda Nara menuntut team berjulukan I Nerazzurri melipatgandakan upah suaminya bila ingin ada perpanjangan kontrak.