Spalletti Mengatakan Melawan Milan Bukan Menjadi Sebuah Penentuan

7upcash – Inter Milan juga akan hadapi AC Milan pada pertandingan menunda Serie A, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Meski kedua klub cuma terpisah dua anak tangga di klassemen, Luciano Spalletti berasumsi pertandingan di San Siro kelak akan tidak memastikan apa-apa. Spalletti Mengatakan Melawan Milan Bukan Menjadi Sebuah Penentuan

Spalletti Mengatakan Melawan Milan Bukan Menjadi Sebuah Penentuan

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Inter pantas jemawa sesudah mencetak kemenangan 3-2 lewat hat-trick yang diciptakan Mauro Icardi. Tapi Milan dapat membalas kekalahan itu dengan singkirkan saudara mudanya itu di Coppa Italia lewat gol tunggal Patrick Cutrone.

Di sisi lain, I Nerazzuri serta I Rossoneri sejatinya masih tetap berpeluang mencapai ticket Liga Champions musim depan. Tidak ayal pertandingan kedua tim dijagokan juga akan jadi penentu laju mereka ke Eropa. Tetapi, asumsi itu dibantah oleh Spalletti.

“Apakah kami bisa singkirkan Milan dari perburuan Liga Champions? Mereka juga akan tetaplah ada di tempat yang bagus. Jadi hasil kelak akan tidak merubah apapun. Tapi sudah pasti raihan poin dapat jadi pembeda, ” ucap Spalletti seperti ditulis oleh Football Italia, Rabu (4/4/2018).

Pelatih berkepala plontos itu tidak ketinggal menyanjung performa Milan sepanjang dilatih Gennaro Gattuso. Menurut dia, I Rossoneri sekarang ini telah bermain tambah lebih baik dengan memercayakan umpan-umpan pendek yang begitu terorganisir.

“Performa Milan makin bagus sekarang ini. Mereka membuat serangan sampai ke depan. Ada Leonardo Bonucci yang sering lakukan umpan pendek serta meletakkan bola di belakang pertahanan lawan. Mereka juga miliki pemain sayap yang begitu beresiko, ” tutupnya.