Spalletti Sebut Inter Menang Ketika Bermain di Bawah Tekanan

7upcash – Inter Milan telah berhasil tumbangkan tuan-rumah SPAL dengan skor 2-1, Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Buat Luciano Spalletti, kemenangan ini tidak dicapai dengan gampang. Bahkan juga timnya bermain dibawah desakan. Spalletti Sebut Inter Menang Ketika Bermain di Bawah Tekanan

Spalletti Sebut Inter Menang Ketika Bermain di Bawah Tekanan

I Nerazzuri sukses buka kelebihan melalui sontekan Mauro Icardi di set pertama. Sudah sempat disertai oleh gol Alberto Paloschi, klub kota model pada akhirnya pastikan kemenangan melalui gol kedua sang kapten.

Spalletti menyampaikan anak asuhannya seringkali kehilangan bola sampai membahayakan gawang Samir Handanovic. Akan tetapi, karena usaha keras beberapa pemain, timnya dapat pastikan tiga poin tandang.

“Kami mesti ambil pilihan, pastikan team tidak terasa mereka bukan pilihan pertama. Beberapa ketetapan mesti diambil sebab Danilo D’Ambrosio tengah bermasalah serta kami akhiri pertandingan dengan kecapekan,” kata Spalletti pada Sky Sport Italia, Senin (8/10/2018).

“Para pemain kerja begitu keras, mereka menanggung derita sebab bermain dibawah desakan menantang SPAL. Kami kadang alami kesusahan, kehilangan bola, serta membiarkan mereka mendesak kami,” dia memberikan.

Di kesempatan yang sama, Spalletti ikut mengungkapkan alasannya turunkan Keita Balde menjadi sayap kiri untuk mensuplai bola pada Mauro Icardi di posisi depan. Dia juga memberikan pujian pada performa pemain yang dihadirkan dari AS Monaco itu.

“Dia mungkin dapat mendukung penyerang dari samping kiri, ia miliki pengalaman itu. Keita miliki kemampuan fisik yang mengagumkan. Ia bahkan juga dapat lari sejauh 50 mtr., bukan sekedar 10 mtr.,” tutupnya.