Spurs Berhasil Finis di Zona Champion Lebih Lebih Dari Sekedar Trofi

7upcash – Hugo Lloris mengutamakan pentingnya tampil di Liga Champions untuk Tottenham Hotspur. Kesuksesan Spurs finish empat besar musim ini pun disebutnya berarti lebih dari satu trofi. Spurs Berhasil Finis di Zona Champion Lebih Lebih Dari Sekedar Trofi

Spurs Berhasil Finis di Zona Champion Lebih Lebih Dari Sekedar Trofi

Spurs meyakinkan finish di empat besar selesai menang 1-0 atas Newcastle United di Stadion Wembley, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. Itu berarti Spurs akan tampil di Liga Champions dalam tiga musim dengan beruntun.

Kepastian finish empat besar juga hasilkan catatan spesial lain untuk Spurs. Untuk pertama kalinya mulai sejak 1994/1995, Spurs jadi tim London dengan tempat finish terbaik di Premier League.

Menurut Lloris, perolehan Spurs musim ini pantas diapresiasi walau belum juga memperoleh trofi. Dia menilai Spurs melalui musim yang susah karna mesti memainkan pertandingan kandang di Stadion Wembley menyusul perbaikan White Hart Lane.

” Berada di Liga Champions tiga tahun beruntun begitu berarti ; ada di atas Chelsea serta Arsenal, saya fikir kami layak dapat pujian, ” ucap Lloris seperti ditulis Sky Sports.

” Sedikit yang yakin Tottenham dapat finish empat besar di awal musim dan saya fikir hari ini berarti lebih dari sebatas trofi karna kami tunjukkan kalau klub ini kuat walau kami melalui sebagian peristiwa sulit. ”

” Kami mesti menikmatinya karna kami telah memainkan 37 laga diluar kandang, sebenarnya merasa seperti itu, ” lanjutnya.

” Anda dapat katakan apa saja yang Anda ingin, tapi Tottenham tidak di kandangnya sendiri dan saya fikir yang paling menarik adalah musim depan kami akan memainkan Liga Champions di stadion baru. ”

” Untuk fans, klub, para pemain, deretan pelatih, serta staf medis, ini adalah raihan besar tapi kami mesti selalu bekerja serta tetaplah ambisius karna langkah selanjutnya adalah memenangkan suatu hal. “