Spurs Minta Maaf Kepada para Pendukung Lantaran Terus Pinjam Stadion

7upcash – Tottenham Hotspur lewat sang pemilik sudah meminta maaf pada para pendukungnya sebab tetap harus pinjam stradion untuk bisa bermain. Spurs belum juga dapat main di stadion anyar mereka serta jadi bertahan di stadion Wembley sampai Maret 2019. Spurs Minta Maaf Kepada para Pendukung Lantaran Terus Pinjam Stadion

Spurs Minta Maaf Kepada para Pendukung Lantaran Terus Pinjam Stadion

Tim Tottenham Hotpsur sudah sempat menginformasikan bila markas baru mereka dengan nama keren The New White Hart Lane siap dibuka pada September 2018 yang lalu. Apakah daya sampai saat ini stadion memiliki 62.062 pemirsa itu justru belumlah dapat dipakai sebab alasan keamanan.

Senang tidak senang, tim Spurs berarti sangat terpaksa tetap harus menumpang di stadion nasional punya tim nasional Inggris semenjak musim lalu. “Saya dengan adanya ini mesti mohon maaf pada semua fans serta mengatakan banyak terima kasih atas kesabaran kalian,” tutur pemilik Spurs, Daniel Levy, dalam info melalui situs sah klub.

Walau telah meminta maaf, dia masih mengupayakan beberapa agenda untuk uji kemampuan bangunan serta test moment di stadion Spurs. Bangunan yang dibuat persis diatas stadion lama White Hart Lane itu perlu ditest sebelum nanti dipakai. BBC kabarkan bila uji gedung diprediksikan akan dikerjakan dua atau tiga minggu lagi.

Spurs akan menumpang di Wembley untuk 6 laga kandang terhitung waktu menantang Manchester United akhir minggu kelak. Ada 3 laga Liga Primer Inggris lainnya, set 16 besar Liga Champions lawan tim Borussia Dortmund, serta set ke lima Piala FA akan diselenggarakan di stadion nasional Inggris itu oleh tim Tottenham.

Kemampuan Wembley untuk laga Spurs cuma disiapkan 51.000 kursi saja (keseluruhan kemampuan stadion 90.000 pemirsa). Sadar masih tetap kurang, pihak Spurs masih tetap mengusahakan menambahkan paket sekurang-kurangnya jadi 62.000 pemirsa.

Spurs berkesempatan melupakan pertandingan derbi lawan Arsenal pada 2 Maret yang akan datang di stadion baru mereka. Pertandingan lawan Crystal Palace 16 Maret bisa saja pertandingan perdana Tottenham Hotpsur di The New White Hart Lane.

Jika Spurs taklukkan Dortmund di set 16 besar Liga Champions, mereka akan coba melobi pihak UEFA supaya bisa menyelenggarakan leg pertama perempat-final di stadion baru mereka. Sebelum itu semua, semua fans setia Spurs tetap harus bersabar diri.