Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan segalanya mungkin diraih oleh Rossoneri jika mereka mampu meningkatkan performanya.

Hal tersebut diucapkannya setelah Milan menjalani laga lawan SPAL di pekan ke-10 Serie A. Di pertandingan yang dihelat di San Siro tersebut, Rossoneri menang 4-0.

Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh Suso. Ia menjebol gawang SPAL melalui tendangan bebasnya pada menit ke-63.

Ini adalah kemenangan perdana AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli. Sebelumnya, Rossoneri meraih hasil imbang sekali dan kalah sekali setelah di bawah asuhan pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Milan memang menang di pertandingan itu. Akan tetapi Pioli mengatakan kemenangan itu tidak mudah didapatkan.

Ia menyebut SPAL membuat mereka kesulitan khususnya di babak pertama. Namun permainan Milan akhirnya bisa membaik di babak kedua.

“SPAL terasa sulit untuk ditahan selama 90 menit. Di babak kedua, mereka menurunkan pusat gravitasi mereka dan kami bermain dengan lebih jelas,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Eks pelatih Inter Milan ini menambahkan, skuat Milan saat ini punya potensi untuk bisa tampil lebih baik. Dan jika mereka bisa melakukan itu, maka segalanya mungkin diraih oleh Rossoneri.

“Tim dapat tumbuh dan, jika mereka melakukannya, segala sesuatu mungkin terjadi. Ada beberapa pertandingan sulit yang akan datang, tetapi kita harus menghadapi mereka tanpa rasa takut,” seru Pioli.

AC Milan dalam beberapa musim terakhir ini berusaha untuk bisa menembus zona Liga Champions lagi. Musim lalu Rossoneri hanya bisa finis di peringkat lima klasemen Serie A.