Sterling Ingin Membungkam Liverpool di Etihad Stadium

7upcash – Walau dalam beberapa laga paling akhir, permainan The Citizens mendapatkan sorotan, Sterling masih optimis. Mereka barusan menerima kekalahan dari Crystal Palace di kandang. Satu pekan berlalu, hasil yang sama dicapai dari kandang klub Leicester City. Sterling Ingin Membungkam Liverpool di Etihad Stadium

Sterling Ingin Membungkam Liverpool di Etihad Stadium

“Jika kami bermain dalam performa kami yang semestinya, team ini dapat menaklukkan siapa juga. Ini bisa menjadi laga menarik serta saya tidak sabar melakoninya,” tuturnya seperti diambil dari Four Four Two.

Pada pertemuan pertama di Anfield, The Citizens telah sukses meredam Liverpool dengan hasil imbang tiada gol. Bermain di muka publik sendiri pasti jadi keuntungan bagi anak asuh dari Pep Guardiola untuk memperoleh poin penuh di Etihad Stadium.

“Kami menelan dua hasil jelek serta hanya satu langkah untuk kembalikan keyakinan diri yaitu dengan memenangkan laga. Saya perasaan kami telah mulai bangun,” tambah pemain kelahiran Jamaika itu.

“Kami berhutang budi pada diri pribadi serta menjadi team, kami mesti kembali pada level paling tinggi. Ini ialah langkah besar serta kami patut mencapainya,” pungkas Sterling.

Ke-2 team sekarang ini terpaut sembilan angka di dua rangking paling atas klassemen. Liverpool berada di puncak dengan 54 angka, sementara Manchester City membuntuti dengan raihan 47 poin.