Stones Berkembang Cepat karena Kehadiran Kiper Yang Ia Percaya

7upcash – Bekas kapten Manchester City, Richard Dunne menyebutkan kalau John Stones musim ini sudah berkembang begitu cepat di lini belakang City. Satu diantara aspeknya yaitu kehadiran penjaga gawang yang dapat memberikannya rasa aman serta nyaman. Stones Berkembang Cepat karena Kehadiran Kiper Yang Ia Percaya

Stones Berkembang Cepat karena Kehadiran Kiper Yang Ia Percaya

John Stones dihadirkan Manchester City pada musim panas th. lantas dari Everton. Pada musim pertamanya, Stones sering memperoleh banyak kritik karna performnya yang angin-anginan serta seringkali buat kekeliruan.

Kondisi musim kemarin dipersulit dengan tampilan tidak berkelanjutan dari penjaga gawang paling utama City musim kemarin, Claudio Bravo.

Nah, musim ini City menghadirkan penjaga gawang baru, Ederson dari Benfica. Penjaga gawang asal Brasil itu dapat tampak gemilang serta ini disertai oleh tampilan solid Stones di lini belakang.

” Hal besar dari Stones musim ini yaitu dia mempunyai seseorang penjaga gawang di belakangnya yang betul-betul dapat dia yakin, ” katanya pada BT Sport.

” Dia tidak sempat coba merubah style mainnya. Dia tentu rasakan kritik tapi dia mempunyai kepercayaan dari pelatihnya serta dia percaya pada dianya untuk selalu membuat, serta musim inilah cuma tambah baik serta tambah baik sekali lagi, ” tandasnya.