Suarez Mangkir Perkuat Uruguay untuk Kelahiran Anak Ketiganya

7upcash – Striker timnas Uruguay, Luis Suarez, diperkirakan akan mangkir membela negaranya dalam pertandingan pertemanan menantang Korea Selatan, minggu kedepan. Masalahnya dia tengah menanti peristiwa kelahiran anak ketiganya kurun waktu dekat. Suarez Mangkir Perkuat Uruguay untuk Kelahiran Anak Ketiganya

Suarez Mangkir Perkuat Uruguay untuk Kelahiran Anak Ketiganya

Sampai sekarang ini, Suarez telah diberkahi oleh dua orang anak yaitu Delfina serta Benjamin. Sekarang, pembuat 155 gol untuk Barcelona itu akan kembali kehadiran keluarga baru. Belumlah didapati type kelamin dari si bungsu yang akan lahir kurang dari satu pekan itu.

Uruguay akan melawan Korea Selatan pada Jumat (12/10) yang akan datang. Akan tetapi, bekas striker Liverpool itu bisa jadi membela La Celeste bila proses persalinan sang istri jatuh lebih awal dari tanggal itu. Selama ini, Oscar Tabarez memang tidak masukkan nama yang berkaitan dari 22 pemain.

Keseluruhannya, Tabarez menyebut beberapa pemain terbaiknya untuk melawan Son Heung-min dkk. Beberapa nama seperti Edinson Cavani, Lucas Torreira, sampai Diego Godin, ikut juga pada laga yang akan diselenggarakan di Seoul itu.

Laga ini bisa menjadi yang kali pertamanya dijalani Cavani dkk semenjak tersisih dari Piala Dunia 2018 lalu. Saat itu, mereka didepak Prancis yang selanjutnya keluar menjadi juara selesai menaklukkan Kroasia di partai final dengan skor 4-2..

Absennya Suarez mendekati kurangi ketajaman posisi depan Uruguay. Masalahnya musim ini saja dia telah cetak tiga gol dari tujuh pertandingan bersama dengan Blaugrana di semua arena. Paling akhir, dia menolong Barca menaklukan Tottenham Hotspur dalam arena Liga Champions.