Sylvano Comvalius membeber pendapatnya soal Persebaya Surabaya, yang akan menjadi lawan timnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Penyerang Arema FC ini menilai laga antara timnya dan Green Force -julukan Persebaya Surabaya- sama seperti laga klasik Ajax Amsterdam versus Feyenoord Rotterdam.

“Laga antara Arema dan Persebaya ini merupakan pertandingan yang sangat sengit,” kata Comvalius

“Menurut saya, pertandingan ini mirip dengan laga De Klassieker, antara Ajax dan Feyenoord,” sambung pemain asal Belanda tersebut.

Arema akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-14 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang bakal disiarkan langsung Indosiar, tersebut bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (15/08).

Saat ini, Arema dan Persebaya bersaing di papan tengah klasemen sementara. Arema berada di peringkat enam dengan raihan 19 poin dari 12 pertandingan. Sementara, Persebaya berada satu posisi di bawahnya dengan koleksi 18 angka dari 13 laga.

Menurut Comvalius, tensi laga ini sama sekali tak terpengaruh kondisi kedua tim. Pemain berusia 32 tahun ini menyebut, apa pun yang terjadi di kedua tim, pertemuan mereka tetaplah bakal sengit.

“Semua tahu bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan akbar. Bagi suporter kedua tim, ini adalah pertandingan yang paling dinanti dalam semusim,” tutur Comvalius.

“Saya rasa, pertandingan ini bakal sangat sengit,” sambungnya.