Taktik Baru Barcelona Ketika Meminjamkan Suarez ke Arsenal

7upcash – Barcelona sampai kini diketahui menjadi klub yang lihai dalam soal perpindahan pemain. Paling baru mereka barusan pinjamkan Denis Suarez ke klub Liga Inggris, Arsenal sampai akhir musim ini. Tetapi uniknya, klub terlebih dulu perpanjang masa bakti dari Denis Suarez sebelum pinjamkan ke Arsenal. Taktik Baru Barcelona Ketika Meminjamkan Suarez ke Arsenal

Taktik Baru Barcelona Ketika Meminjamkan Suarez ke Arsenal

Ini ialah langkah baru Barcelona supaya sang pemain masih mempunyai nilai jual tinggi saat dilepaskan dengan permanen. Kontrak Suarez yang awal mulanya akan selesai Juni 2020 diperpanjang jadi sampai 2021 yang akan datang.

Walau barusan perpanjang kontrak sang winger, mereka masih membebankan upahnya pada Arsenal. Bukan sekedar itu, klub yang dibalut Ernesto Valverde ini pula mengikutkan pilihan pembelian permanen untuk Arsenal.

Selain itu, Suarez yang selama musim ini tidak berhasil tembus team penting Azulgrana terasa lega dapat pergi ke Arsenal. “Satu perihal yang tidak Anda kenali mengenai saya ialah saat saya kecil saya biasa melihat Premier League serta Arsenal betul-betul memberikan inspirasi saya,” tuturnya seperti dikutip situs sah klub, Kamis (31/1/2019).

Tidak tertinggal, dia menjelaskan jika figur legenda Meriam London seperti Thierry Henry serta Dennis Bergkamp begitu memberikan inspirasi dirinya.

“Saya selalu melihat Bergkamp serta Henry, mereka berdua ialah legenda klub serta mudah-mudahan saya dapat ikuti jejak mereka,” dia memberikan. Kehadiran bekas pemain Villarreal ini ke Stadion Emirates sekaligus juga membuatnya menjadi rekrutan pertama pada bursa transfer musim dingin ini.