Tiga Musim Berturut Turut Barca Gagal Menembus Semifinal

7upcash – Sekedar tahu saja supaya anda lebih pandai, ini adalah musim ketiga berturut-turut Barcelona tersingkir di babak perempat final Liga Champions. Simak kemalangan demi kemalangan itu. Tiga Musim Berturut Turut Barca Gagal Menembus Semifina

Tiga Musim Berturut Turut Barca Gagal Menembus Semifina

Belum juga sempat terulang kembali mulai sejak mereka memenangi treble pada musim 2014/15, Barcelona mencapai semifinal Liga Champions. AS Roma adalah tim terakhir yang sukses menaklukkan mereka usai menang 3-0 di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu.

Saat mereka berupaya menjaga gelarnya pada musim 2015/16, mereka tersingkir pada tahap delapan besar ini oleh sesama tim Liga Spanyol, Atletico Madrid, yang kembali ke Estadio Vicente Calderon untuk menang agregat 3-2.

Lalu mereka tersingkir waktu melawan Juventus tahun kemarin. Sesudah kalah 3-0 di Turin, Blaugrana tidak berhasil bangkit kembali waktu mereka bermain imbang 0-0 di Camp Nou.

AS Roma saat ini mencatatkan diri jadi tim terbaru musim ini yang buat Barcelona tidak berhasil menggapai semi final.

Roma memasuki laga leg kedua ini jadi tidak diunggulkan setelah kehilangan leg pertama perempat final dengan skor 4-1 melawan tim yang di pimpin Lionel Messi, yang disebut satu diantara favorite terbesar untuk memenangi kompetisi itu musim ini.

Tapi mereka lolos dari hasil gol tandang sesudah bek tengah Kostas Manolas cetak gol penentu dengan sundulan dari satu sepakan pojok pada menit ke-82 di dalam situasi memekakkan telinga didalam Stadio Olimpico.

“Itu bukanlah keberuntungan. Ini benar-benar terjadi, ” kata pelatih Roma, Eusebio Di Francesco. “Tapi ini kurang. Kami tidak dapat senang. Skuad ini mesti membidik (final di) Kiev. Ini adalah skuad yang mengagumkan. Kenapa tidak bisa pergi kesana? ”