Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka di Premier League. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0.

Kemenangan itu membuat Setan Merah merangsek ke peringkat keempat di klasemen sementara Premier League. Mereka hanya tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang berada di puncak.

Namun, penampilan Setan Merah sejauh ini bisa dibilang tidak memuaskan. Mereka belum bisa menunjukkan performa yang konsisten.

United mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas. Mereka adalah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Para pemain baru yang didatangkan Solskajer mampu menunjukkan performa yang impresif. Namun, beberapa pemain lama di skuat Setan Merah justru penampilannya tidak sesuai harapan.

Apabila tidak bisa segera memperbaiki performanya, tidak ada gunanya Solskjaer mempertahankan mereka. Solskjaer harus menggantinya dengan pemain yang lebih baik.

Matic bergabung dengan Manchester United dari Chelsea pada 2017. Namun, gelandang Serbia itu mungkin sudah melewati masa jayanya dan bisa dilepas pada musim panas tahun depan.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah membuat 66 penampilan dan mencetak dua gol untuk Setan Merah. Meski mengesankan pada musim pertamanya, penampilan Matic menurun drastis pada musim berikutnya.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solksjaer, penampilan Matic belum membaik dan sang pemain kesulitan mendapatkan tempat di starting XI. Kontrak Matic akan habis pada akhir musim dan Solskjaer sepertinya tidak akan mempertahankan sang pemain.

Young masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai 2020. Namun, United sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut.

Selama delapan tahun berada di Old Trafford, Young membuat 246 penampilan untuk Setan Merah. Ia juga memenangkan gelar Premier League, FA Cup, EFL Cup, Community Shield dan juga Liga Europa.

Namun, penampilan Young belakangan ini mengundang banyak kritik karena mengecewakan. Para penggemar Setan Merah sudah tidak menginginkan sang pemain berada di Old Trafford.

Rojo bergabung dengan Manchester United pada 2014 dari Sporting Lisbon. Namun, karier pemain Argentina itu di Old Trafford sering diganggu cedera.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Rojo tidak menjadi pilihan utama di klub. Ia harus bersaing ketat dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Baily, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe.

Rojo sepertinya akan menjadi pemain pertama yang meninggalkan Setan Merah di bursa transfer Januari. Sang pemain sebelumnya sudah dikaitkan dengan Everton.