Tim Italia Tak Seburuk Yang Dilihat

7upcash – Pelatih interim Italia Luigi Di Biagio mengevaluasi timnya selesai melalui dua pertandingan eksperimen. Menurut dia, Italia miliki masa depan cerah. Tim Italia Tak Seburuk Yang Dilihat

Tim Italia Tak Seburuk Yang Dilihat

Di Biagio diangkat jadi pelatih sesaat timnas senior Italia. Ia diambil untuk mengatasi Gli Azzurri dalam dua pertandingan persahabatan melawan Argentina serta Inggris.

Di dua pertandingan itu, Italia memanglah tidak mencetak kemenangan. Sesudah ditaklukkan Argentina 0-2, Italia lalu bermain imbang 1-1 melawan Inggris di Stadion Wembley, Rabu (28/3/2018) awal hari WIB.

Walau tanpa ada kemenangan, Di Biagio senang dengan perform beberapa penggawa Italia. Italia disebutnya tunjukkan tanda yang positif.

” Saya melalui 10 hari yang fantastis. Saya telah mengetahui sebagian pemain. Mereka berikan saya semuanya yang mereka dapat serta saya berterima kasih pada mereka sebelumnya pertandingan ini atas prinsip itu, ” katanya.

” Saya fikir ini yaitu awal. Beberapa orang berkata kami mesti mulai dengan bertahan tambah baik. Tapi, bila Anda tidak keluar untuk bermain, tim akan tidak berkembang. ”

” Group ini mesti dilewatkan berkembang. Ada kekeliruan, tapi mereka coba. Beberapa besar kekeliruan berlangsung karna beberapa pemain coba lakukan apa yang saya minta. Tambah baik buat kekeliruan dalam membuat permainan, daripada tidak coba sekalipun, ” ungkap bekas gelandang Inter Milan itu.

Masalah masa depannya, Di Biagio tidak percaya apakah dianya juga akan dipermanenkan. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) juga akan menginformasikan pelatih baru pada 20 Mei.

” Saya tidak tahu apakah juga akan dipilih. Itu bukanlah problem sekarang ini serta saya tidak berkonsentrasi juga akan hal itu. Bila saya dipilih, saya juga akan mempunyai inspirasi serta rencana. Bermain sepakbola, merebut bola di daerah lawan. Ini yaitu Italia, mereka begitu bagus serta mereka mesti tahu itu. Mereka tidak seburuk yang beberapa orang katakan, ” katanya.

” Mereka Italia serta mesti memahami bila dapat bekerja dengan baik. Tak tahu dengan saya atau tidak, itu bukanlah prioritas sekarang ini, ” kata Di Biagio.