Tonali Tidak Merasa Dirinya Persis dengan Pirlo

7upcash – Sekian waktu lalu, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini membuat surprise dengan menyebut Sandro Tonali ke tim nasional. Publik juga langsung menyandingkan pemain yang berkaitan dengan Andrea Pirlo. Tonali Tidak Merasa Dirinya Persis dengan Pirlo

Tonali Tidak Merasa Dirinya Persis dengan Pirlo

Bila dilihat lebih dalam, memang ada banyak persamaan pada Tonali serta sang legenda. Pemain berumur 18 tahun itu sekarang ini membela Brescia, klub pertama Pirlo di Serie A. Lalu, tanah kelahiran mereka berdua juga sama yaitu di Lombardy.

Bukan sekedar itu, tipikal permainan keduanya juga sama yaitu mengendalikan tempo permainan di posisi jangkar. Akan tetapi, pemain yang berkaitan nyatanya benar-benar tidak lihat bekas gelandang Juventus itu menjadi panutannya dalam berkarier.

“Justru saya belum pernah terasa mempunyai keserupaan dengan Pirlo. Jika disebut ide, memang iya serta mungkin dari mode rambut ikut sama. Tetapi, sebenarnya pemain panutanku ialah Gennaro Gattuso, terpenting masalah menggertak,” tuturnya diambil dari SportsBible.

Tonali beberapa langkah lagi menuliskan tampilan perdana untuk timnas senior. Dengan catatan, dia mesti di turunkan pada interval internasional minggu ini. Menurut agenda, Mancini mempersiapkan 27 pemain untuk menantang Portugal serta Amerika Serikat.

Sekarang ini, Gli Azurri berada di rangking kedua klassemen sementara Group 3 Liga A. Mereka ketinggalan dua angka dari Cristiano Ronaldo dkk yang menempati di puncak. Sesaat Polandia membuntuti dengan satu poin dibawah.

Semenjak menjabat menjadi pelatih pada awal tahun ini, baru dua laga yang sukses dimenangkan dari keseluruhan enam laga. Dua kemenangan itu dicapai atas Arab Saudi serta Polandia.