Torreira Senang Dirinya Disamakan dengan Vieira

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Arsenal, Lucas Torreira sekarang jadi pujaan baru buat fans klub asal London Utara itu. Bahkan juga pemain dari Uruguay itu dijagokan akan jadi penerus dari Legenda The Gunners, Patrick Vieira. Torreira Senang Dirinya Disamakan dengan Vieira

Torreira Senang Dirinya Disamakan dengan Vieira

Eks punggawa Tim nasional Prancis itu adalah gelandang bertahan legendaris buat Arsenal. Saat 18 musim menguatkan The Gunners dia tampil dalam 386 laga dengan ikut memberikan sepuluh trofi.

Patrick Vieira masuk juga dalam rincian skuat The Invincibles yang sukses memenangkan Premier League musim 2004 tiada sekali juga menerima kekalahan.

Lucas Torreira mengakui berbunga-bunga dapat dipertemukan dengan pemain yang dulunya bernomor punggung 4 untuk Arsenal itu. Namun dia mengakui masih tetap jauh dari apakah yang sudah dikerjakan oleh Patrick Vieira saat berkarier.

“Jika fans memperbandingkan saya dengan Patrick Vieira, itu begitu mengagumkan. Ini membuat saya begitu bangga, tetapi saya mesti tumbuh tambah tinggi lagi untuk dapat jadi kelihatannya,” kata Torreira 1/2 bercanda seperti diambil dari Sky Sports,” Kamis (8/11/2018).

“Dia (Vieira) ialah pemain hebat, saya ingat bangun tiap-tiap pagi di Uruguay untuk menontonnya bermain. Saya suka (dengan perbandingan ini) serta ingin selalu menolong team,” sambungnya.

Lucas Torreira dihadirkan oleh Manajer Anyar Arsenal, Unai Emery dari Sampdoria pada Juli 2018 lalu dengan cost sebesar 30 juta euro. Musim ini dia tampil dalam 16 laga di semua arena pertandingan dengan memberikan dua assist.