Tottenham Dinilai Sedang Dalam Kondisi Pede Hadapi Arsenal

7upcash – Tottenham Hotspur sukses melalui dua pertandingan susah dengan kemenangan. Gelandang klub berjuluk The Lilywhites itu, Harry Winks mengatakan jika timnya tengah dalam keadaan baik untuk melawan Arsenal di laga setelah itu. Tottenham Dinilai Sedang Dalam Kondisi Pede Hadapi Arsenal

Tottenham Dinilai Sedang Dalam Kondisi Pede Hadapi Arsenal

Dua kali bermain di Stadion Wembley London, 2x juga Spurs mencetak kemenangan. Pertama waktu melayani klub asal London, Chelsea pada minggu ke-13 Premier League serta menang dengan skor 3-1.

Ke-2 waktu melayani tamu mereka asal Italia, Inter Milan di Liga Champions. Menang dengan skor tipis 1-0 buka harapan Pasukan Mauricio Pochettino untuk maju ke 16 besar.

“Ini bisa menjadi laga lainnya yang susah buat kami. Jadi kami mesti benar serta siap dengan fisik karena itu, karenanya bisa menjadi pertarungan lain,” kata Harry Winks seperti diambil dari Sky Sports, Kamis (29/11/2018).

“Ini ialah laga yang ingin dimenangkan oleh beberapa pengagum serta yang ingin kami menangi. Tiga laga dalam satu minggu akan susah, tapi kami mempunyai keyakinan diri tinggi,” sambungnya.

“Tentu saja mereka dapat ditaklukkan. Perform kami saat ini, mungkin ini waktu yang pas untuk bertandang kesana.”

Pertandingan itu nanti akan berjalan di Kandang Arsenal, Stadion Etihad pada minggu ke-14 Premier League, Minggu (2/12/2018). Musim lalu Spurs kalah disana dengan skor 0-2 dari The Gunners.