Tottenham Diprediksi Akan Finis di Empat Besar

7upcash – Perkiraan mengagetkan di keluarkan legenda Manchester United yaitu Gary Neville yang mengatakan Tottenham Hotspur akan finish di tempat empat besar pada klassemen akhir Liga Inggris 2018-2019. Hal tersebut terhitung mengagetkan karena Liga Inggris baru berjalan dua minggu serta Neville sangatlah meyakini dengan prediksinya itu. Tottenham Diprediksi Akan Finis di Empat Besar

Tottenham Diprediksi Akan Finis di Empat Besar

Walau sebenarnya, Tottenham Hotspur adalah hanya satu team di Liga Inggris yang tidak beraktivitas pembelian di bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut adalah yang kali pertamanya dalam histori di Liga Inggris semenjak skema bursa transfer diaplikasikan pada 2003.

Dengan ketetapan tidak beli satu pemain juga, karena itu kemampuan dari team bimbingan Mauricio Pochettino itu tetaplah sama juga dengan musim kemarin. Hal tersebut mengakibatkan akan tidak ada ketidaksamaan dari permainan yang diperlihatkan Spurs musim ini dengan awal mulanya.

Namun, Neville tidak lihat hal tersebut menjadi satu permasalahan besar karena Spurs mempunyai keunggulan di semangat, semangat kerja, team yang baik serta kerja sama yang masak dari tahun ke tahun. Pantas disadari, dengan tidak ada pergantian karena itu kerja sama pada pemain Spurs akan makin kuat serta itu jadi kemampuan sendiri buat team bimbingan Pochettino itu.

“Saya fikir Tottenham, saat dua atau tiga tahun sudah cukup berkelanjutan serta masih tetap menjaga semua pemain terunggul mereka. Buat kami itu tunjukkan tingkat keyakinan mereka untuk ada di empat besar lagi. Keunggulan yang dipunyai Spurs yaitu semangat kerja yang hebat, team yang baik serta mereka (Spurs) bekerja dari tahun ke tahun,” papar Neville, seperti yang dikutip Footballlondon, Kamis (23/8/2018).