Tottenham Hotspur Tanpa Dele Alli dan Hugo Lloris Hadapi Liverpool

7upcash – Tottenham Hotspur dipastikan tanpa Dele Alli yang tengah cedera hamstring dalam laga melawan Liverpool akhir pekan ini. Begitu juga sang kapten Hugo Lloris yang kemungkinan masih belum bisa dimainkan. Tottenham Hotspur Tanpa Dele Alli dan Hugo Lloris Hadapi Liverpool

Tottenham Hotspur Tanpa Dele Alli dan Hugo Lloris Hadapi Liverpool

Menurut manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Dele Alli alami cedera saat ia membela Timnas Inggris hadapi Spanyol di ajang UEFA Nations League. Laga itu sendiri dimenangkan La Roja, 2-1.

Selain absen di laga melawan Liverpool, Dele Alli kemungkinan besar juga akan menepi dari pertandingan pembuka Liga Champions, saat Tottenham Hotspur tandang ke markas Inter Milan, Selasa (18/9) pekan depan. “Dia cedera ringan, tapi memang tidak beruntung,” ujar Pochettino kepada Sky Sports News.

“Dia alami cedera ringan setelah bermain selama 20 menit dalam pertandingan melawan Spanyol di Wembley. Kami kecewa, karena kami akan bermain tanpa dia di akhir pekan ini dan mungkin di laga melawan Inter di Liga Champions,” tambah Pochettino.

“Yang paling penting adalah, itu bukan cedera berat, dan kami berharap Dele bisa tersedia untuk bermain, sesegera mungkin,” tegasnya.

Sementara itu, Hugo Lloris juga tengah cedera. Dia alami menderita paha saat Spurs menang 3-0 di Manchester United bulan lalu. Tak adanya Hugo Lloris sudah memberi dampak besar bagi skuad Pochettino, saat Spurs kalah 1-2 di kandang Watford.

Lloris diharapkan akan fit jelang laga melawan Liverpool. Tapi pernyataan dalam situs resmi Tottenham menegaskan, Lloris diperkirakan akan menepi selama ‘beberapa pekan’.

“Sekarang dia akan lakukan pemindaian lainnya untuk melihat seberapa parah cedera yang dialaminya. Semoga semuanya berjalan baik dan dia bisa kembali secepatnya, seperti juga Dele,” tandas pelatih asal Argentina tersebut.