Tottenham Memperoleh Peringatan Tentang Iklan Liga Champions

7upcash – Tottenham Hotspur mendapatkan peringatan keras masalah iklan Liga Champions yang mereka muat sekian waktu lalu. Tubuh peraturan iklan ditempat, ASA, minta pihak pemasaran The Lilywhites lebih waspada dalam sebarkan iklan. Tottenham Memperoleh Peringatan Tentang Iklan Liga Champions

Tottenham Memperoleh Peringatan Tentang Iklan Liga Champions

Tottenham mengangkat jargon “only place in London” to watch Champions League football this season” pada beberapa pojok kota. Maksudnya ialah untuk mengkritik klub London lain, terpenting Chelsea serta Arsenal yang mangkir dari Liga Champions musim ini.

Selintas tidak ada yang salah dari jargon itu. Masalahnya team bimbingan Mauricio Pochettino memang jadi hanya satu team London yang musim ini bertanding di Liga Champions. Akan tetapi, bila dilihat lebih detail, stadion yang dipakai Spurs dalam iklan itu ialah White Hart Lane.

Seperti didapati, perbaikan stadion itu masih tetap berjalan. Sesaat sejauh ini, Spurs masih tetap meminjam Wembley menjadi kandang mereka melalui pertandingan beberapa bulan paling akhir. Berarti, iklah yang dimuat pihak klub tidak seutuhnya benar.

“Laporan dari pihak yang protes menyalahkan jika gambar bangunan yang ada pada iklan, sekarang belumlah tuntas diperbaiki. Berarti, publik memang tidak dapat nikmati service seperti yang diiklankan pihak klub,” tutur perwakilan ASA.

“Kami telah mengontak pihak klub untuk selekasnya menarik iklan supaya tidak muncul salah paham. Mereka mesti berhenti mempromokan service yang belumlah dapat dikerjakan sekarang ini. Kami mengharap mereka dapat selekasnya mencabut iklannya,” lanjut perwakilan ASA.

Iklan itu nampaknya ikut tidak akan tahan lama lagi. Selain mendapatkan desakan dari ASA, Tottenham terancam juga tidak berhasil mengambil langkah dari babak group. Sekarang ini, Harry Kane dkk tempati rangking ketiga Group, dengan jarak tiga poin ke posisi kedua.