Totti Sepat Di Goda Madrid Untuk Bergabung Pada Saat Itu

7upcash – Jadi pesepakbola profesional, reputasi Francesco Totti benar-benar tidaklah perlu diragukan lagi. Kehebatan bekas personel Timnas Italia dalam merobek jala lawan memang benar-benar mengagumkan. Totti Sepat Di Goda Madrid Untuk Bergabung Pada Saat Itu

Totti Sepat Di Goda Madrid Untuk Bergabung Pada Saat Itu

Bukan sekedar itu, Totti juga dikenal sebagai klub yang sangat setia pada satu klub, yaitu AS Roma. Pasalnya mulai sejak mulai karirnya jadi pesepakbola profesional, Totti hanya memperkuat satu klub saja, yakni Roma.

Sampai pada akhirnya para Romanisti juga memberi julukan Pangeran Roma pada Totti atas loyalitasnya. Tetapi ceritanya mungkin berubah andaikata Totti terima tawaran dari Real Madrid.

Ya pada 2006, Roma memang tengah membuat project Los Galacticos dengan merekrut beberapa pemain berstatus bintang ke skuadnya macam Luis Figo, Zinedine Zidane, Luiz Ronaldo, sampai David Beckham.

Serta Totti juga masuk dalam radar pemain bintang incaran Madrid setelah itu pada saat itu. Kebenaran berita itu diungkapkan langsung oleh Presiden klub dengan gelar 12 titel Liga Champions tersebut, yaitu Florentino Perez.

“Francesco Totti adalah satu diantara legenda yang semua orang inginkan. Sebelum tahun 2006, saya menghubunginya serta memohonnya untuk datang kesini (Madrid), ” ungkap Perez, seperti disadur dari Marca, Rabu (11/4/2018).

“Akan tetapi dia menyebutkan tidak dapat pergi dari Roma. Kami menghormati keputusannya itu, karna memang seorang seperti Totti begitu sulit untuk digoda, ” sambung pria berkebangsaan Spanyol itu.

Totti sendiri pada akhirnya mengambil keputusan untuk menyudahi perjalanan karirnya jadi pesepakbola profesional bersama Roma pada akhir musim 2016-2017. Terhitung Totti dapat menyumbangkan 307 gol dari 786 penampilan dengan klub berjuluk Il Lupi itu.